Lokasi Kuliner Magelang Dengan Nuansa View Bagus

Candi Borobudur sudah dikenal sampai mancanegara sehingga menjadi daya tarik turis asing datang ke candi tersebut sekadar ingin mempelajari sejarahnya atau berlibur ke Indonesia. Candi borobudur terletak di Kabupaten Magelang. Bagi kalian yang sedang melakukan perjalanan mudik ke Jawa Tengah, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Candi Borobudur sebab di dekat kawasan candi terdapat tempat-tempat kuliner yang wajib Anda datangi di Magelang. Lokasi kuliner Magelang disini memiliki nuansa view yang bagus sehingga banyak orang dari luar kota datang untuk makan dan berfoto. Nuansa view yang kami maksud yaitu nuansa alam seperti berlatar belakang view pegunungan, bangunan lama tetapi memiliki sejarah, pemandangan sawah, dan lain sebagainya.

Berikut beberapa Lokasi Kuliner Magelang Dengan Nuansa View Bagus, Wajib Anda Coba:

Kuliner Lesehan Joglo Ndeso Magelang Nuansa Kebun Hidroponik

Kuliner Joglo Ndeso Nuansa Kebun Hidroponik

Anda pecinta kuliner atau sekadar ingin mencari tempat untuk makan sambil bersantai? Disinilah tempat yang tepat untuk makan Anda. Tempat kuliner yang satu ini terletak di Kadirojo, Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah tidak jauh dari Candi Borobudur hanya membutuhkan waktu sekitar 21 menit dari candi dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 15 kilometer dari lokasi kawasan candi.

Sampai di lokasi Kuliner Joglo Ndeso, Anda akan menemui tempat bermain anak kecil tetapi harus tetap dalam pengawasan orang tua untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab permainan seperti jungkat-jungkit bisa berbahaya apabila ada yang sedang bermain tetapi dibelakang ada anak kecil dan sampai terbentur terkena peralatan bermainnya, kan sayang. Makanya disini saya menghimbau untuk tetap diawasi walaupun tempat bermainnya sudah aman.

Kuliner disini selain memberikan tempat bermain anak, kuliner disini memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat banyak saung yang mengelilingi kebun hidroponik yang terletah di tengah antara saung-saung tersebut dengan kolam ikan dibawahnya dan bentuk saung berbentuk rumah joglo. Kebun hidroponik disini ditanami sayuran hijau yang sehat sehingga memiliki keunikan tersendiri. Di saung ini menyediakan tempat makan lesehan.

Kuliner Joglo Ndeso Official