Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sosok Ayah Vanessa Khong Yang Terseret Kasus Indra Kenz

Vanessa Khong Terseret Kasus Indra Kenz

Mengenal Sosok Ayah Vanessa Khong

Magelang, Kompas Jateng Update - Kasus Indra Kenz sampai menyeret keluaga Vanessa yaitu Rudiyanto Pei melainkan ayahnya Vanessa Khong salahsatu pengusaha RWI. Keduanya ditahan karena menerima aliran uang dari Indra yang di ungkapkan oleh pihak Kepolisian Bridgjen Whisnu, Selasa (19/04/2022).

Ayah dari Vanessa yaitu Rudianto Pei. Vanessa Khong dikabarkan menjalin hubungan dengan Indra Kenz yang terkena kasus affiliator Binomo. Tetapi di media sudah banyak tersebar bahwa Vanessa sudah tidak berhubungan lagi dengan pihak Indra Kenz semenjak ditahan dalam kasus Binomo tersebut. Semenjak kasus Indra Kenz mencuat di media online, banyak yang menyoroti keluarga Vanessa yang diduga adanya aliran dana yang dilakukan oleh Indra Kenz dalam kasus Binomo.

Diketahui ayah dari Vanessa memiliki Bisnis sukses yang dibangun dengan melibatkan keluarga Khong yang bernama Red_Wolf_Indonesia (RWI). Sedangkan Bisnis yang dipegang istri Rudianto Pei yaitu bisnis kecantikan Julita Cen. Bisnis yang melibatkan keluarga Khong itu kerap di unggah oleh keluarganya di akun IG @edricckhong.

Vanessa Khong pernah memberikan kesaksiannya mengenai kekayaan keluarganya berasal dari Binis yang ditekuninya sebelum kenal dengan Indra Kenz waktu itu.

Dalam story Vanessa membuat pernyataan bahwa apa yang dibuktikan dalam kasus ini tidak seperti dengan apa yang dipikirkan orang lain, biarlah fakta yang membuktikan kebenaran tersebut, ungkapnya di story. Minggu, (27/03/2022).

Vanessa memperlihatkan bukti pembayaran pajak tahun 2017 yang sudah dilakukan oleh ayahnya dengan nominal sebesar 981 juta rupiah. Vanessa menulis dalam akunnya mengenai pembayaran pajak tersebut, katanya. Pembayaran pajak ini dijadikan bukti waktu dipanggil oleh pihak Kepolisian, kata Vanessa sebelum dijadikan terdakwa oleh pihak Kepolisian. Vanessa juga mengatakan “keluarganya sudah kaya sebelum kenal Indra Kenz.”

Rudiyanto memiliki kesenangan berolahraga dilihat dari beberapa postingan di akun IG @rudi_khong. Dalam postingannya menunjukkan sedang berolahraga seperti gym dan main golf. Selain menjalankan bisnis yang besar, ia tetap meluangkan waktunya untuk berolahraga.

Begitulah sosok ayah Vanessa Khong sekaligus calon mertua Indra Kenz yang terjerat kasus Binomo. Kasus ini masih dikembangkan oleh pihak Kepolisian.

Post a Comment for "Sosok Ayah Vanessa Khong Yang Terseret Kasus Indra Kenz"