5 Rekomendasi Mobil Tua Irit BBM dan Murah Perawatan Tahun 90an

Mobil Tua Irit BBM dan Murah Perawatan

Ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan saat memutuskan jenis kendaraan apa yang akan dikumpulkan, dan salah satu yang paling signifikan adalah mobil tua perawatan mudah dan murah. Ini karena mobil yang sesuai dengan persyaratan ini tidak akan membuat Anda khawatir, berapa pun usianya.

Bagi Anda yang menginginkan mobil baru tetapi tidak memiliki banyak uang, kendaraan jenis ini sangat cocok. Ketika Anda ingin bertekad membeli mobil tua perawatan mudah dan murah sangat dapat diterima asalkan memenuhi kebutuhan dan anggaran Anda. Salahsatu yang menjadi pertimbangan lain yaitu performa mesin merupakan hal yang harus Anda perhatikan.

Berikut ini beberapa mobil irit bbm tahun 90an bisa Anda temukan di sini:

1. Honda Civic

Honda Civic Estilo
Honda Civic Estilo

Mobil irit bbm tahun 90an keluaran tipe Honda Civic sudah menjadi populer di tahun 90an, menjadikannya mobil tahun 90an yang bandel. Selain menjadi mobil lawas irit bbm, salahsatu hal yang harus Anda pertimbangkan yaitu kenyamanan ketika ingin mencari spartpart kendaraan lebih mudah ditemukan merupakan faktor utama saat Anda memutuskan untuk membeli mobil tua.

honda-civic-estilo-modifikasi
Honda Civic Estilo Modifikasi

honda-civic-estilo-original
Interior Honda Civic Estilo Original

Kursi Honda Civic Estilo

2. BMW 325 E30

Jika Kalian sedang mencari kendaraan pribadi untuk sehari-hari atau sebagai koleksi mobil klasik dan mobil bekas berkualitas tinggi, mobil ini bisa jadi pertimbangan Anda ketika ingin memiliki mobil irit bbm tahun 90an. Pasalnya mobil BMW 325i E30 merupakan salahsatu mobil lama irit bbm. Sebagai nilai tambah pada mobil ini yaitu pada mesin yang dimiliki BMW 325i E30 sudah dibekali mesin berteknologi tinggi pada zamannya.

3. Suzuki Baleno

Suzuki Baleno menjadi hit di kalangan milenial pada tahun 90an, dikarenakan desainnya yang ramping dan diketahui memiliki teknologi yang mutakhir. Mobil irit bbm tahun 90an ini menjadi nilai tambah oleh banyak kalangan dan banyak dicari orang. Mobil ini dikeluarkan pada tahun 1996 yang memiliki desain dan dibekali mesin yang memiliki teknologi yang mutahir pada tahun itu.

4. Daihatsu Espass

Mobil Tua Daihatsu Espass  Irit BBM dan Murah Perawatan
Mobil Tua Daihatsu Espass  Irit BBM dan Murah Perawatan

Orang Indonesia sering menggunakan minibus ini karena memiliki kapasitas besar. Selain memiliki kapasutas yang besar, satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa mobil ini merupakan salahsatu mobil tua perawatan mudah dan murah. Jangan ditanya lagi mengenai hal perawatan. Dalam hal perawatan mobil, Espass ini tidak begitu sulit ketika Anda ingin mencari sparpart yang ingin diganti.

5. Mitsubishi Lancer GT1

Pada tahun 90an, mobil ini menjadi hit besar karena desainnya yang menarik dan biaya perawatan yang rendah. Selain dalam bentuk desain, mobil ini merupakan mobil tahun 90an yang bandel. Tidak diragukan lagi ada sejumlah besar mobil antik lainnya yang ekonomis untuk dikendarai dan sedikit perawatan. Anda mungkin terinspirasi oleh informasi yang diberikan di atas tentang mobil tua Sebuah mobil tahun 90an ini mungkin bisa menjadi milik Anda. Ini akan menjadi waktu yang tepat memiliki mobil sendiri!