Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

IKA UNIMMA Gelar Musyawarah Besar Tahun 2022 Di Aula Gedung Kampus 1 Unimma

Pada hari Sabtu (30/07), kami akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) di aula gedung Kampus 1 Unimma. Turut hadir dalam acara ini antara lain Rektor, anggota Badan Pengurus Harian (BPH) Unimma, jajaran pengurus IKA Unimma periode 2018-2021, dan alumni Unimma.

IKA UNIMMA Gelar Musyawarah Besar Tahun 2022

Total ada 229 orang yang mengikuti Mubes, antara lain 56 pengurus IKA Unimma periode 2018/2021, 70 alumni perwakilan fakultas, 70 alumni internal Unimma, dan 32 tamu undangan. Jumlah peserta sebanyak 229 orang.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menumbuhkan persahabatan yang lebih dalam dan rasa kebersamaan di antara alumni lintas angkatan dan fakultas dari berbagai era. Jejaring antara alumni dengan almamaternya, alumni dengan alumni lainnya, serta alumni dan masyarakat merupakan hal lain yang ingin dicapai oleh Musyawarah Besar IKA Unimma. Selain itu, Mubes berfungsi sebagai ajang penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan IKA Unimma periode 2018-2021, serta pemilihan pengurus periode 2022-2026.

Isa Ashari, S.E., M.M., ketua pengurus IKA Unimma periode 2018/2021, menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar Mubes sehingga IKA Unimma dapat terus berjalan dengan baik. Dikatakannya, pihak Mubes telah membantu memperlancar pengurusan organisasi tersebut. Isa juga menyayangkan berbagai rencana kerja yang berbeda tidak terlaksana selama menjabat. “Ke depan, IKA Unimma harus lebih baik, dan Unimma juga harus lebih baik, harus lebih maju, lebih berkarya, bermanfaat, dan bersemangat untuk dapat mengikuti berubah perkembangan zaman seiring waktu. Dalam sambutannya, Isa menekankan pentingnya misi sekolah. untuk "menciptakan mahasiswa yang berkompeten dan berkarakter, maju, dan bermanfaat."

Sementara itu, Rektor Unimma Dr. Lilik Adriyani, S.E., M.Si berharap para alumni tidak hanya memberikan dukungan kepada mahasiswa tetapi juga kepada almamater dalam sambutannya. “Diyakini dengan menjadi tuan rumah Mubes, kita bisa mendapatkan figur ketua yang bisa membantu alumni menjadi berprestasi dan membawa alumni menjadi lebih baik. Selain itu juga menciptakan program kerja yang sifatnya komprehensif,” kata Lilik.

Pembukaan IKA Unimma Mubes menandai dimulainya aksi yang akan berlangsung selama IKA Unimma Mubes. Sidang paripurna pun digelar, dan seluruh peserta Mubes IKA Unimma 2022 hadir untuk itu. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan laporan pertanggungjawaban kepengurusan IKA Unimma periode 2018-2021.

Post a Comment for "IKA UNIMMA Gelar Musyawarah Besar Tahun 2022 Di Aula Gedung Kampus 1 Unimma"