Promo Besar Akhir Tahun! Suzuki Carry Pick Up Diskon Fantastis Rp 40Juta, DP Nol Persen Tersedia!

Suzuki New Carry Pickup

Saat menjelang tahun baru, seringkali merupakan waktu yang ideal untuk memperoleh mobil baru dengan harga menarik. Banyak pabrikan mobil yang pada waktu ini menawarkan beragam promosi menarik untuk meningkatkan penjualan mereka.

Contohnya seperti Suzuki Pickup, yang saat ini menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai mobil baru mereka. Tentu saja, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu penawaran paling menggiurkan adalah diskon besar-besaran hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, mereka juga menawarkan program uang muka ringan bahkan sampai dengan nol rupiah.

Promo menarik ini berlaku di hampir semua jenis mobil Suzuki yang telah dikenal di pasar Indonesia, termasuk Suzuki Xl7, Ignis, Ertiga, Carry, Baleno, dan S Presso. Salah seorang penjual Suzuki menyatakan bahwa diskon terbesar diberikan untuk Suzuki XL7, dengan besaran diskon rata-rata bisa mencapai puluhan juta rupiah, mulai range harga 10 jutaan hingga 40 jutaan.

Detailnya sebagai berikut: Ertiga mendapatkan diskon hingga Rp 35juta, Baleno diskon Rp 10juta, S Presso mendapatkan diskon Rp 20juta, dan Ignis sebesar Rp 10juta. Sedangkan mobil Suzuki jenis XL7 dan Carry Pickup keduanya mendapatkan diskon sekitar Rp40 jutaan.

Selain diskon besar-besaran, Suzuki juga menyajikan program kredit yang menarik. Khusus Suzuki jenis Baleno, S Presso, dan Ignis, uang muka yang diperlukan hanya sebesar Rp 10juta. Sementara untuk XL7, Carry Pickup, Ertiga, dan Baleno, tidak perlu memberikan uang muka alias nol rupiah bisa bawa pulang mobil.

Yang menarik lagi, semua jenis mobil Suzuki yang telah disebutkan tersebut tersedia dalam stok yang siap untuk dibeli, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk memesan.

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.