Keindahan Desa Wisata Kemetul, Susukan, Kabupaten Semarang

Keindahan Desa Wisata Kemetul

Keindahan Desa Wisata Kemetul, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang
Keindahan Desa Wisata Kemetul, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Keindahan Desa Wisata Kemetul - Desa Kemetul diubah menjadi tujuan wisata populer oleh penduduk setempat yang menyadari perlunya memanfaatkan potensi lahan padi secara maksimal. Di perbatasan ladang terdapat gazebo-gazebo yang didirikan sehingga wisatawan dapat menikmati sawah dengan segala kemegahannya yang hijau yang sangat luas sekali, sehingga tidak mudah jenuh jika Anda berada disitu atau hanya sekadar berfoto. Desa Wisata Kemetul juga memiliki tempat berfoto yang Instagramable, cocok untuk para selfie selfie. Sebuah gardu bambu berbentuk bintang berdiri di tengah-tengah sawah hijau yang berbentuk bintang. Pecinta alam dan wisatawan dapat berswafoto di udara segar dan berendam di pemandangan yang menakjubkan.

Ingin tahu apakah persawahan Semarang bisa menyamai keindahan saat ini? Mungkin foto-foto yang sudah kami abadikan selama disana dapat menggugah rasa penasaran Anda untuk melihat Keindahan Desa Wisata Kemetul ini dan bisa menginspirasi Anda untuk segera merencanakan perjalanan ke sana.

Bukan rahasia lagi kalau Sukorame Mangunan merupakan tempat wisata populer di Semarang, namun akhir-akhir ini Gunung Kidul muncul sebagai tandingannya. Wisatawan dapat menikmati panorama persawahan hijau yang sempurna di Desa Wisata Kemetul di Semarang, pastinya sangat berbeda dengan desa wisata lainnya. Buktikan saja sendiri!! Desa Wisata Kemetul sekarang ini sudah banyak di dengar oleh masyarakat luas dengan cepat dan menjadikan tujuan populer ketika foto-fotonya dibagikan di Instagram.

Jembatan bambu berbentuk bintang di Desa Wisata Kemetul, yang terbentang indah di jantung persawahan, adalah salah satu tempat berfoto yang paling populer. Untuk mendapatkan bidikan terhebat di area tersebut, panjatlah menara bambu yang tingginya sekitar 6 meter. Maka, pola bintang dan panorama sawah yang indah akan muncul di depan mata Anda.

Gazebo Warna Warni di Desa Wisata Kametul
Gazebo Warna Warni di Desa Wisata Kametul

Selain itu, terdapat gazebo terang yang memiliki warna yang beragam yang berada di pinggir sawah yang menjadi salah satu tempat paling unik dan fotogenik seantero Desa Wisata Kemetul. Di bawah ini adalah beberapa pilihan gambar Keindahan Desa Wisata Kemetul selama menikmati liburan bersama keluarga yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengunjung:

Wisatawan dapat menggunakan kamera fish eye ini untuk membuat foto yang lebih estetis.

Wisatawan seperti ini dapat memberikan kesan yang lebih otentik pada foto mereka dengan menyertakan alat peraga yang terbuat dari pakaian etnik. Saya pikir itu terlihat lebih baik sekarang.

desa wisata kemetul

Wisatawan bisa berfoto seperti ini dengan latar belakang sawah dan deretan gazebo yang memiliki warna-warni dapat memberikan pengalaman tersendiri selama di Desa Wisata Kamentul.

Ini menjadi penegasan bahwa keindahan persawahan Kemetul dan jembatan bambu saat matahari terbenam tidak berkurang oleh redupnya cahaya.

Wisatawan tidak hanya dapat mengambil foto sawah dari jembatan, tetapi mereka juga dapat melakukannya sendiri dari dalam sawah. Tampak lebih organik dalam penampilan.

Seperti pengunjung yang memesona ini, Anda dapat memotret foto-foto menarik di tengah hutan bambu.

kemetul desa wisata kab semarang

Keindahan Desa Wisata Kemetul tidak akan pernah Anda temukan di desa wisata lainnya, pengalaman foto terbaik hanya bisa ditemukan di Desa Kemetul, Kecamatan Susukan, Kab. Semarang, Jawa Tengah, jika ada wisatawan yang penasaran berada di kawasan tersebut. Biaya masuk ke Desa Wisata Kemetul hanya dikenakan tiket sebesar Rp 5.000 per-orang, sedangkan tarif parkirnya hanya Rp 2.000.

Begitulah pengalaman kami selama disana. Temukan tujuan wisata lainnya hanya di Wisata Alam. Terimakasih.

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.