Harga Tiket Masuk, Wahana Permainan, dan Lokasi Blitar Park, Jawa Timur

Tempat Wisata Blitar Park

Wisata Blitar Park
Blitar Park

Apa itu Blitar Park?

Hai Sahabat Kompas Jateng! Apakah kamu sedang mencari destinasi wisata yang seru yang ada di Blitar, Jawa Timur? Yuk, simak informasi menarik tentang Blitar Park, tempat wisata terbaru di Blitar, Jawa Timur yang akan menghadirkan petualangan seru dan momen tak terlupakan bersama teman atau keluarga. Mari kita mulai dengan mengenal lebih dekat mulai tiket masuk, wahana permainan, dan lokasi Blitar Park sebelum berencana untuk berkunjung ke Blitar, Jawa Timur yang menakjubkan!

Blitar Park adalah destinasi rekreasi yang terletak di Blitar, Jawa Timur yang menawarkan berbagai macam wahana permainan yang seru dan menyenangkan, dipastikan akan membuatmu terpikat. Dengan tiket masuk yang terjangkau, kamu bisa menikmati serunya liburan di sini.

Nah, apa saja hal menarik di Blitar Park sehingga mengharuskan datang ke tempat ini? Yuk, simak lebih lanjut!

Harga Tiket Masuk Blitar Park

Tahukah kamu bahwa Blitar Park menawarkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau? Dengan budget yang ramah kantong, kamu bisa memasuki kawasan wisata yang penuh dengan keseruan ini. Tiket masuk Blitar Park dapat dibeli dengan mudah melalui berbagai metode pembelian yang disediakan. Jangan lewatkan juga penawaran khusus dan promo tiket yang mungkin sedang berlangsung. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati pengalaman seru di Blitar Park tanpa perlu khawatir akan biaya yang tinggi.

Berikut ini harga tiket masuk Blitar Park, Juni 2023

Jenis Tiket MasukHarga Tiket Masuk
Tiket Masuk WisataRp 20.000
Tiket TerusanRp 65.000
Tiket Bermain WahanaRp 15.000

Sebagai catatan tambahan, bagi wisatawan yang sudah membeli jenis tiket masuk berupa Tiket Masuk Wisata bukan Tiket Terusan, setiap ingin bermain wahana yang ada di Blitar Park, maka pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000/wahana permainan.

Bagi wisatawan yang membeli tiket masuk berupa  Tiket Terusan, wahana permainan yang bisa kamu nikmati secara gratis yaitu octopus, dragon coaster, bombom car, colombus (kora-kora), frog hopper dan sepedah air dengan menunjukkan tiket masuk terusan tersebut ke petugas wahana. Setiap wahana Blitar Park sudah tersedia loket pembayaran untuk tiket masuk, jadi bagi pengunjung yang tidak membeli Tiket Terusan bisa membayar di tempat wahana itu.

Wahana Permainan di Blitar Park

Kolam Renang Anak di Blitar Park
Kolam Renang Anak

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Blitar Park tanpa mencoba wahana permainan yang menarik di sana. Tersedia daftar wahana permainan yang beragam dan siap menghadirkan pengalaman seru bagi pengunjung. Mulai dari wahana rekreasi yang menantang hingga wahana petualangan yang menguji adrenalin, semuanya ada di sini! Setiap wahana memiliki deskripsi dan karakteristik unik yang menarik. Kamu bisa merasakan sensasi tak terlupakan di setiap wahana dan terlibat dalam aktivitas yang penuh keseruan.

Pastikan kamu mematuhi persyaratan yang berlaku untuk bisa mengakses wahana tertentu, agar liburanmu berjalan dengan aman dan menyenangkan. Jangan lupa selalu membawa tiket masuk, sebab setiap masuk di wahana permainan Blitar Park kamu akan dimintai tiket masuk tersebut untuk ditandai oleh petugas wahana permainan. Setiap tiket hanya berlaku untuk satu kali permainan.

Berikut ini wahana permainan yang bisa kamu nikmati selama berlibur di Blitar Park:

1. Rainbow slide

2. Perahu gondola

3. Kolam renang

4. Cinema 5 dimensi

5. Bom-bom car

6. Octopus

7. Game zone

8. Dragon coaster

9. Kora-kora

10. Jump frog

11. Playground

12. Sepedah air

13. Carausell

14. Jembatan goyang

Galery Foto Blitar Park

Taman Playground
Taman Playground Blitar Park
Lounge Cafe & Bar
Blitar Park Lounge Cafe & Bar
Tiket Terusan Blitar Park
Tiket Masuk Blitar Park

Lokasi Blitar Park di Blitar, Jawa Timur

Lokasi Blitar Park
Peta Lokasi Blitar Park

Blitar Park memiliki lokasi yang strategis di Jawa Timur, sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan ketika mengunjungi Blitar. Alamat lengkap tempat wisata Blitar Park dapat kamu temukan dengan mudah. Jika kamu membutuhkan bantuan petunjuk arah, Blitar Park juga menyediakan peta dan informasi rute menuju Blitar Park. Dengan begitu, kamu bisa menghabiskan waktu yang lebih lama untuk menikmati keindahan dan kegiatan menarik di sekitarnya bersama keluarga.

Rute Menuju Blitar Park, Blitar, Jawa Timur

Transportasi menggunakan kendaraan pribadi menuju Blitar Park juga sangat nyaman dan terjangkau, sehingga kamu bisa sampai ke sana dengan mudah. Selain itu, di sekitar tempat wisata Blitar Park masih banyak fasilitas dan wahana permainan lain yang dapat dilakukan mulai dari anak-anak sampai dewasa yang bisa kamu nikmati, sehingga membuat kunjungan kamu semakin lengkap disini.

Jam Operasional Blitar Park

Tempat wisata Blitar Park sebagai taman hiburan memiliki jam operasional dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB untuk mulai menikmati semua wahana di sini. Sedangkan untuk pelayanan pembelian tiket mulai melayani dari pukul 08:30 hingga 20:00 WIB. Disarankan datang lebih awal guna mengurangi antrian panjang ketika membeli tiket masuk. Apalagi di waktu weekend, tempat ini sangat ramai pengunjung bahkan untuk antriannya bisa mengular panjang di loket penjualan tiket. Pada hari weekend, banyak wisatawan dari luar Kota Blitar ramai mengunjungi wisata Blitar Park.

Menunggu jam operasional selama 30 menit, wisatawan bisa mencoba membeli minuman yang ada di Vending Machine letaknya di sebelah kanan loket penjualan tiket. Di mesin otomatis Vending Machine pengunjung bisa beli minuman dingin sesuai keinginan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera agendakan liburanmu ke kota Blitar dengan mengunjungi tempat wisata Blitar Park. Harga Tiket Masuk, Wahana Permainan, dan Lokasi Blitar Park yang mudah dijangkau menjadikan liburanmu semakin seru saat berkunjung ke Jawa Timur. Segera rencanakan perjalananmu dan buat kenangan tak terlupakan di Blitar Park! Ikuti dan cari informasi tempat wisata Jawa Timur lainnya disini! Semoga liburanmu menyenangkan. 😊

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.