Putri Ariani Meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent, Lagu Berjudul “Lonelines” lah yang Membawakannya Meraih Golden Buzzer

Putri Ariani Pencipta Lagu “Lonelines”

Putri Ariani Meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent

Putri Ariani, seorang penyanyi dan pencipta lagu Lonelines yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia yang telah memukau dunia bahkan semua juri AGT termasuk Simon Cowell. Lagu ini membuat Simon kagum dengan ciptaannya sendiri yang berjudul “Lonelines” waktu di nyanyikan oleh Putri Ariani di America’s Got Talent. Penampilan Putri saat membawakan lagu ciptaannya itu sangat bagus hingga terbawa eksplorasi emosi begitu dalam, sehingga semua yang ada di acara kontes tersebut haru sampai mengeluarkan air mata bahkan ke empat juri AGT memberikan aplus luar biasa untuk Putri Ariani.

Lagu berjudul “Lonelines” ciptaan Putri Ariani bukan hanya menyentuh hati seluruh panggung America’s Got Talent saja, akantetapi seluruh dunia yang melihatnya. Melihat kekaguman Putri Ariani membawakan lagu Lonelines, Simon Cowell hingga naik panggung meminta Putri untuk membawakan satu lagu spesial untuknya berjudul “Sorry Seems To Be The Hardest World” ciptaan Elton John. Semua lagu dibawakannya dengan bagus sehingga membawanya Putri Ariani meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent. Suatu prestasi yang sangat luar biasa putri dari Indonesia di kompetisi America’s Got Talent 2023 bisa mendapatkan Golden Buzzer dari Simon.

Audisi ini merupakan audisi pertamanya untuk Putri Ariani di America's Got Talent. Lewat lagu ciptaanya itu, Putri Ariani dapat memikat para juri dan penonton dengan bakatnya yang luar biasa. Namun, yang membuatnya berbeda dari kontestan lainnya adalah ketika dia mengungkapkan bahwa lagu yang baru saja dinyanyikannya itu, "Loneliness," adalah lagu ciptaannya sendiri. Lagu ini merupakan hasil eksplorasi emosi yang dalam dan mampu menggugah perasaan setiap pendengarnya. Tanggapan positif pun diperoleh dari ke empat juri serta penonton untuk Putri Ariani dan membuktikan bahwa karya musik orisinal terbarunya, berjudul "Loneliness," telah berhasil diterima dan mencuri hati mereka semua dan seluruh dunia.

Namun, puncak kebahagiaan Putri Ariani datang saat Simon Cowell menekan tombol, salah satu juri terkenal di America's Got Talent memberikan Golden Buzzer padanya. Momen itu menjadi momen paling bersejarah dalam perjalanan Putri Ariani di kompetisi ini. Simon Cowell memberikan apresiasi yang tinggi untuk lagu "Loneliness" yang diciptakan oleh Putri Ariani. Lagu ini menggambarkannya sebagai lagu yang penuh dengan emosi dan kejujuran. Reaksi Putri Ariani yang tak tergantikan dan kebahagiaan yang meledak-ledak setelah mendapatkan Golden Buzzer adalah suatu gambaran betapa pentingnya penghargaan ini bagi dirinya yang selama ini diimpikannya.

Baca juga: Film-Film Karya Mahasiswa dari FIK Udinus

Golden Buzzer: Putri Ariani receives the GOLDEN BUZZER from Simon Cowell | Auditions | AGT 2023

Putri Ariani Meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent

Mendapatkan Golden Buzzer telah membawa perubahan besar bagi Putri Ariani. Penampilannya mencuri perhatian media luar negeri maupun dalam negeri dan menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia. Popularitasnya kini melonjak tajam dan penggemar yang semakin bertambah menunjukkan dukungan mereka untuk bakat dan karya musiknya. Peluang karir dan potensi kesuksesan lebih lanjut pun terbuka lebar bagi Putri Ariani setelah mencapai prestasi luar biasa ini.

Putri Ariani telah membuktikan dirinya sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu Lonelines yang berasal dari Yogyakarta, Indonesia yang luar biasa di panggung America's Got Talent. Lagu orisinalnya "Loneliness" telah menjadi kunci kesuksesannya, dengan kemampuannya untuk menggugah emosi dan menyentuh hati pendengarnya. Putri Ariani telah mencapai pencapaian yang luar biasa dengan Golden Buzzer yang didapatkan, dan harapannya dan masa depan yang cerah menanti di hadapannya hingga keinginannya untuk melanjutkan sekolahnya di dunia musik ke The Juilliard School di New York.

Ayo kita dukung penuh Putri Ariani masuk final di America's Got Talent 2023!!.

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.