2 Rekomendasi Penginapan di Pantai Balekambang Terdekat

Penginapan di Pantai Balekambang

Penginapan di Pantai Balekambang
Penginapan di Pantai Balekambang

Sebelum membahas lebih spesifik apa saja penginapan di Pantai Balekambang, baik dari lokasi, fasilitas, harga sewa penginapan, dan tips selama di penginapan. Saya ingin tahu apakah Anda pernah mendengar mengenai Pantai Balekambang. Pantai Balekambang adalah salah satu pantai pasir putih yang berada di Jln. Balekambang, Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kec. Batur, Malang, Jawa Timur. Terdapat juga Pura yang memiliki bentuk seperti Pantai Tanah Lot di Bali dimana terletak Pura itu berada di tengah pantai yang membuat Pantai Balekambang ini terlihat eksotis dan wajib Anda kunjungi.

Adapun penginapan yang tersedia ketika Anda wisata ke Pantai Balekambang Malang, dimana 2 rekomendasi penginapan ini lokasinya sangat dekat dengan pantai. Jarak penginapan dengan pantai tidak lebih dari 300 meter dari Pantai Balekambang Malang. Selain lokasi, adapun pertimbangan lain seperti fasilitas di 2 rekomendasi penginapan di Pantai Balekambang menjadi pilihan terbaik saat ini. Fasilitas yang ditawarkan sangatlah baik apalagi harga sewa penginapan disini sangatlah murah. Sudah banyak pengunjung yang bermalam di 2 penginapan ini.

2 rekomendasi penginapan di Pantai Balekambang yaitu penginapan d’Homestay dan penginapan PHR-GT. Kedua penginapan ini sangat konsisten dalam memberikan pelayanannya, baik dari kebersihan ruang tempat tidur, layanan kamar 24 jam, parkir yang luas, dll. Jadi bagi Anda yang berencana ingin datang kesini, silahkan tanyakan ketersediaan kamar penginapan ke nomer admin bersangkutan yang kami berikan disini. Silahkan simak sampai selesai informasi dan tips yang Kami sampaikan!.

Penginapan d’Homestay

Penginapan d’Homestay sangat Kami rekomendasikan untuk Anda yang merencanakan wisata ke Pantai Balekambang Malang. Penginapan d’Homestay ini sering dikenal juga dengan nama penginapan Homestay A. Lokasi penginapan ini tidak jauh dari pantai, jaraknya hanya berkisar kuranglebih 220 meter. Jadi Anda cukup jalan kaki untuk menuju Pantai Balekambang. Penginapan d’Homestay ini menghadap langsung ke pantai, jadi memberikan kesan eksotis. Area parkir di penginapan d’Homestay cukup luas. Jadi bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi baik itu sepeda motor atau mobil, Anda bisa parkir disini Gratis. Bahkan, harga yang ditawarkan di penginapan ini sangatlah murah dan terjangkau.

Penginapan ini menjadi satu lokasi dengan warung, jadi bagi Anda yang mau ngepop-mie atau kopi bisa datang sewaktu-waktu. Jadi tidak perlu lagi harus pergi keluar kalau ingin mencari makan dan Anda bisa menggunakan layanan kamar 24 jam disini. Selengkapnya bisa Anda simak informasi berikut ini.

Fasilitas, Waktu Check-in, dan Check-out di Penginapan d’Homestay

Bagi yang ingin check-in di penginapan d'Homestay, maka awal check-in Anda akan diminta melakukan deposit oleh petugas front office. Untuk jumlah deposit biasanya akan diminta sebesar Rp 100.000, dimana uang deposit ini akan dikembalikan ke Anda lagi setelah selesai melakukan check-out di penginapan d'Homestay. Untuk fasilitas, waktu check-in, dan check-out bisa Anda perhatikan pada informasi dibawah ini!.

Jenis InformasiKeterangan
Fasilitas UmumParkir Gratis, Layanan Kamar 24 jam, Wifi Gratis, Hand Sanitizer, Coffee Shop.
Fasilitas KamarTempat Tidur (2 Orang), 2 Botol Mineral, Tempat Penyimpanan, Kipas Angin, Kamar Mandi, Cermin, Peralatan Makan, tiket Clean.
Check-in24 jam
Check-out12:00 WIB

Harga Sewa Penginapan d’Homestay

Tipe KamarTarif per Malam

Double Standard Room

Rp 260.156

Rute Menuju Lokasi Penginapan d’Homestay

Saya disini tidak akan membahas lebih detail bagi Anda yang datang dari luar kota Malang disini sebab Kami sudah memberikan info lengkapnya di Rute ke Pantai Balekambang. Silahkan ikuti informasinya disana!.

Disini saya hanya akan memberikan informasi titik lokasi penginapan d'Homestay lengkap dengan alamat lokasi penginapannya.

Maps Location


Alamat: Jln. Balekambang Blok.B, Desa Srigonco, Kec. Batur, Kab. Malang, Jawa Timur 65179.

Contact Person: +6281334286151

Peraturan Tamu Hotel di d’Homestay

Setiap penginapan tentunya memiliki peraturan untuk di taati oleh tamu hotel dimanapun tempat penginapannya. Peraturan tamu hotel pada dasarnya supaya menciptakan suasana aman, nyaman, dan menyenangkan bagi semua tamu hotel di sekitarnya. Tidak sama halnya di penginapan d'Homestay memiliki peraturan tamu hotel, berikut ini beberapa peraturan yang diterapkan:

  1. Tamu hotel dilarang membawa hewan ke tempat penginapan.
  2. Tamu hotel dilarang merokok di ruangan, silahkan merokok di ruangan yang telah disediakan.
  3. Tamu hotel dilarang membawa minuman beralkohol.
  4. Penginapan d'Homestay hanya menerima tamu berumur 17th keatas.
  5. Waktu awal check-in, tamu hotel diharapkan menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku.
  6. Tamu hotel wajib memperhatikan waktu check-in dan check-out.
  7. Deposit saat awal check-in akan dikembalikan utuh setelah tamu hotel melakukan check-out.
  8. Kunci kamar menjadi tanggung jawab sepenuhnya tamu hotel, jika terjadi kehilangan untuk segera melaporkan ke pihak resepsionis.
  9. Tamu hotel wajib menjaga ketenangan dan menghindari kebisingan yang dapat mengganggu tamu lainnya. 
  10. Pihak penginapan d'Homestay berhak menolak atau mengeluarkan tamu ketika tamu hotel melanggar peraturan yang sudah ditetapkan d'Homestay.
Itulah beberapa peraturan yang wajib diketahui ketika bermalam di d'Homestay. Sebelum melakukan pemesanan di penginapan d'Homestay, silahkan membaca peraturan diatas terlebih dahulu demi kenyamanan bersama.

Penginapan PHR_GT


Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.