Homestay Restu: Penginapan di Pantai Kondang Merak

Homestay Restu Kondang Merak

Homestay Restu Kondang Merak

Homestay Restu adalah tempat penginapan di Pantai Kondang Merak yang terletak di Jalan Kondang Merak, Kandangmerak, Ds. Sumberbening, Kec. Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur ID 65179. Lokasi Homestay Restu terletak 150 meter dari Pantai Kondang Merak dan 7,2 km dari Pantai Balekambang. Pool Damri Malang terdekat adalah Pantai Balekambang, 15 menit dari penginapan. Homestay Restu Kondang Merak adalah akomodasi terbaik selain Penginapan Zidane.

Selain dekat dengan tiga objek wisata seperti Pantai Banyu Meneng, Pantai Ngentup, dan Pantai Kondang Merak, Homestay Restu juga menyediakan fasilitas penginapan seperti kamar tidur, kipas angin, dan kamar mandi. Untuk tempat parkir di penginapan ini sangat terbatas untuk kendaraan mobil. Jika sudah penuh, Anda bisa memarkirkan kendaraannya di sekitar Musholla Al Jayus.

Selain dekat, murah, dan bersih, penginapan ini sering menjadi pilihan akomodasi saat liburan ke Pantai Kondang Merak Malang. Jadi untuk Anda yang ingin pesan kamar pada hari libur atau weekend, bisa booking kamar jauh-jauh hari melalui nomor whatsapp +6282257404667 atau +6282232995624. Silahkan untuk konfirmasi terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan kamar.

Harga Penginapan di Homestay Restu Kondang Merak

Lokasi homestay dekat pantai, bersih, dan nyaman menjadi alasan pertimbangan saat memilih akomodasi selain harga yang murah. Harga penginapan di Homestay Restu sebesar Rp 250.000 per-malam. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tiga objek wisata Kondangmerak, akomodasi ini bisa menjadi alternatif menginap di sekitar Pantai Kondang Merak.

Fasilitas di Homestay Restu Kondang Merak

Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di homestay:

  • Kamar tidur (ukuran Queen Bed)
  • Kipas angin
  • Kamar mandi dalam
  • Parkir
  • Teras depan
  • Lokasi Homestay Restu Kondang Merak

    Penginapan satu ini lokasinya tak jauh dari Pantai Kondang Merak, hanya jalan kaki dari tepi pantai. Dengan harga Rp 250.000 per malam sudah bisa menginap di Restu Homestay di Jalan Kondang Merak, Sumberbening, Kec. Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur ID 65179. Untuk menuju ke lokasinya, Anda bisa mengikuti petunjuk online maps di bawah ini.

    Kebijakan Akomodasi

    1. Prosedur check in dan check out. Anda bebas ingin melakukan check in di hari yang sama, sedangkan waktu check out ditentukan pukul 15:00 WIB.
    2. Kartu tanda pengenal. Setiap tamu saat melakukan check in, diharuskan menunjukkan kartu identitas yang masih berlaku.
    3. Dilarang membawa atau minum alkohol di sekitar penginapan.
    4. Dilarangan merokok di kamar. Tamu hanya diperbolehkan merokok di teras depan yang telah disediakan.
    5. Jika tamu hotel melakukan pembatalan, maka pihak pemilik homestay tidak diwajibkan untuk mengembalikan uang.

    Itulah penjelasan mengenai Homestay Restu sebagai salah satu penginapan yang berada di sekitar Pantai Kondang Merak Malang, Jawa Timur. Semoga informasi ini bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda yang akan menginap di sini. Temukan informasi destinasi wisata Jawa Timur di sini!

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.