TIPS MENDAPATKAN KULIT PUTIH BERSIH dan SEHAT

Tips Kulit Putih Bersih Sehat, Aman untuk Kesehatan

Wanita Kulit Putih Bersih Sehat

Kulit putih bersih dan sehat masih sering menjadi idaman bagi seseorang terutama untuk kalangan perempuan yang masih muda. Dalam menjaga dan memelihara kulitnya supaya tetap putih bersih dan sehat, tidaklah harus mengeluarkan biaya yang besar dan mahal. Disini saya akan memberikan beberapa tips agar kulit tetap putih dan sehat, yang paling terpenting yaitu kedisiplinan menjaga dan merawat kulit Anda.

Memang benar sih mengubah warna kulit asli Anda yang dominan hitam berubah menjadi putih bersih melebihi warna pigmen pada kulit Anda. Akantetapi tidak salahnya melakukan beberapa Tips Sehat untuk kulit Anda agar terlihat segar, mulus, dan menawan. Untuk mendapatkan kulit putih bersih dan sehat itu mudah, sebelumnya kenali terlebih dahulu jenis kulit anda dan bagaimana cara mengatasi jenis kulit Anda.

Berusahalah untuk tetap menjaga kulit Anda tetap sehat dan terhindar dari paparan sinar matahari secara langsung. Gunakan pakaian yang dapat menutupi kulit Anda dari sinar matahari atau Anda bisa menggunakan sunblock untuk pelindung kulit jika Anda bekerja dilapangan dan berhubungan langsung dengan sinar matahari.

Mandilah rutin setelah melakukan aktifitas seharian di luar dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan kulit Anda. Dengan mandi secara rutin maka kotoran dan bekas keringat akan terangkat dan menjadikan kulit putih bersih dan sehat. Setelah mandi biasakan menggunakan body lotion yang berfungsi sebagai pelembab kulit agar kelembaban kulit tetap terjaga.

Jangan lupa juga konsumsilah buah-buahan secukupnya untuk nutrisi kulit Anda agar tetap sehat. Selain buah-buahan, Anda harus banyak minum air putih karena air merupakan sebagai sumber kehidupan kita dan untuk menjaga kesegaran kulit dalam tubuh Anda, maka konsumsilah air putih secukupnya.

Sesekali manjakan tubuh Anda secara rutin minimal satu bulan sekali secara menyeluruh dengan lulur. Karena untuk mendapatkan kulit putih bersih dan sehat itu membutuhkan proses yang lama dan harus dilakukan secara rutin. Bukan hanya pada saat diluar saja kulit kita harus di rawat, akan tetapi sebelum tidur juga harus memerlukan perawatan. Setelah ini saya akan memberikan Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur. Terimakasih sudah membaca artikel kami.