Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Srikandi Pantai Sawarna, Kabupaten Lebak, Banten

Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Penginapan Srikandi Pantai Sawarna
Penginapan Srikandi dekat Pantai Sawarna ©www.kompasjatengupdate.com

Penginapan Srikandi Pantai Sawarna, Kabupaten Lebak, BantenSaya ingin tahu apakah Anda mengenal penginapan Srikandi Pantai Sawarna. Pengunjung pantai Sawarna sering menjadi tamu di penginapan ini, yang merupakan indikator popularitasnya.

Pantai Sawarna yang juga merupakan nama dari pantai itu sendiri merupakan tujuan populer di antara tempat wisata pantai di Banten yang menarik banyak pengunjung setiap tahunnya. Saat bepergian ke daerah yang terkenal dengan keunikan pantainya, banyak wisatawan memilih untuk menginap semalam di tempat khusus ini.

Hal ini tentu bukan tanpa sebab, melainkan harga yang ditawarkan harganya cukup terjangkau masuk akal dan fasilitasnya sangat lengkap. Lalu, bisakah Anda memberi tahu saya tentang penginapan khusus ini? Telusuri semua informasi yang ada untuk mencari tahu tentang penginapan Srikandi Pantai Sawarna sekarang juga, agar tingkat keingintahuan Anda tidak semakin bertambah.

Penjelasan Singkat Tentang Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Penginapan Srikandi
Penginapan Srikandi dekat Pantai Sawarna ©www.kompasjatengupdate.com

Penginapan dekat pantai untuk sekarang sudah tersedia di luar Gunungkidul. Banten juga menawarkan penginapan dekat pantai yang banyak di cari oleh pengunjung pantai Sawarna dan menarik untuk dijadikan tempat akomodasi semalam. Penginapan Srikandi Pantai Sarwana nama penginapannya.

Penginapan Srikandi terletak di dekat lokasi pantai Sawarna, Banten, sebuah tujuan populer di antara tempat wisata pantai lainnya di Banten. Penginapan ini memiliki taman yang indah berada tepat di halaman penginapannya.

Kamar tidur, teras, pemandangan pantai, TV LED, dapur mini, dan kamar mandi menggunakan shower tersebut hanyalah beberapa dari banyak fasilitas yang tersedia di setiap kamar penginapannya. Beberapa kamar penginapannya bahkan menawarkan balkon dan ruang makan.

Penginapan ini juga menyediakan sarapan bagi pengunjung yang menginap disini. Selain itu, Anda dapat menikmati fasilitas lainnya seperti bersepeda di sekitar pantainya atau snorkeling, sebab lokasi penginapan Srikandi cukup dekat dengan pantai sehingga Anda tidak perlu berjalan jauh menuju pantai Sawarna.

Daya tarik penginapan Srikandi Pantai Sawarna adalah udara masih terasa sejuk dengan lingkungan bersih nan indah dengan fasilitas yang disediakan dengan harga terjangkau, jadi tidak heran kalau penginapan ini sangat ramai dan sebagai pilihan utama pengunjung pantai Sawarna.

Harga di Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Berbicara masalah harga penginapan Srikandi Pantai Sawarna, seperti yang di utarakan sebelumnya bahwasannya penginapan ini menawarkan harga penginapan untuk semalam cukup terjangkau dan bisa dijadikan referensi Anda ketika mencari penginapan di dekat pantai Sawarna.

Berikut kami rincikan tipe kamar dan biaya tarif per malam setiap masing-masing kamar.

Tipe KamarTarif per Malam
Srikandi Mini FanRp229.000
Srikandi Standard FanRp250.000
Srikandi Standard ACRp280.000

Berdasarkan data diatas, tarif sewa tersebut belum termasuk untuk sarapan. Silahkan, jika Anda ingin penginapannya include dengan sarapan, bisa menghubungi pihak penginapan yang kami cantumkan di rute menuju penginapan Srikandi Pantai Sawarna. Sebelum berkunjung, pastikan Anda menghubungi pihaknya untuk memastikan ketersediaan kamar dan sarapannya.

Rute Menuju Lokasi Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Sebelum melanjutkan untuk melihat rute menuju lokasi dari penginapan Srikandi Pantai Sawarna, Anda harus memperhatikan beberapa hal penting berikut ini:

  • Telepone: 081224999887
  • Alamat Penginapan Srikandi: Desa Sawarna, Perkampungan Cikaung, Kec. Bayah, Kab. Lebak, Banten Kodepos 42393
  • Rute:

Jika Anda saat ini sedang mencari akomodasi tempat menginap terdekat dari pantai Sawarna, mungkin bisa memilih penginapan ini sebagai tempat beristirahat sebab lokasinya dekat sekali dari pantai Sawarna. Setelah seharian melakukan aktivitas di pantai, Anda tidak kejauhan menuju lokasi penginapan, cukup jalan kaki selama 5 menit dari pantai Sawarna sudah sampai.

Aktivitas Menarik di Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Pesona Pantai Sawarna memiliki pasir putih halus dan air laut berwarna biru jernih, sehingga banyak pengunjung pantai merasa senang ketika di sana tidak ingin menghilangkan moment terbaik dengan melakukan beberapa aktivitas di pantai Sawarna. Selain pesona pantainya, pengunjung pantai sawarna kerap mencari tempat penginapan dekat pantai Sawarna salah satunya penginapan Srikandi Pantai Sawarna.

Lokasinya pantai Sawarna pun sangat dekat, berjarak 5 menit cukup berjalan kaki dari penginapan Srikandi Pantai Sawarna, sehingga Anda bisa mengikuti berbagai aktivitas menyenangkan baik di sana maupun ketika sudah di lokasi penginapan. Selanjutnya beberapa aktivitas yang dapat Anda lakukan dan tidak boleh di lewatkan selama berlibur ke sini dengan orang tercinta.

Berselancar dan Snorkeling di Pantai Sawarna

Mereka yang sering mengunjungi tempat-tempat pesisir pasti senang dengan ombak laut dan pemandangan yang bisa dilihat di bawah permukaan. Penginapan Srikandi Pantai Sawarna berlokasi strategis di dekat pantai untuk beraktivitas berselancar dan snorkeling yang sangat baik.

Anda bisa melakukan aktivitas berselancar jika Anda tipe orang yang menyukai tantangan. Anda dapat menantang ombak di air sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan di pantai.

Namun jika Anda tidak ingin melakukan aktivitas berat, snorkeling adalah alternatif yang menyenangkan. Kehidupan laut yang menakjubkan dan terumbu karang yang dapat dilihat saat berenang dengan perlahan.

Bersepeda di Pantai Sawarna

Selama berada di sekitar pantai Sawarna bagi Anda yang menyukai aktivitas bersepeda, Anda dapat menyewanya. Anda bisa berkeliling di sekitaran pantai sambil merasakan hembusan angin laut serta keindahan air laut yang masih bersih dan jernih. Sambil mengayuh sepeda, Anda dapat mengambil foto keindahan pantai Sawarna di sekitarnya. Simpan moment terindah Anda selama beraktivitas di pantai.

Menikmati Indahnya Sunset di Pantai Sawarna

Pantai Sawarna Waktu Sunset
Pantai Sawarna Waktu Sunset ©www.kompasjatengupdate.com

Ketika Anda menginap di penginapan Srikandi Pantai Sawarna dan pergi ke pantai Sawarna, satu hal tambahan yang harus Anda lakukan adalah melihat matahari terbit dan matahari terbenam. Ini adalah kebutuhan. Ketika Anda berkunjung pada waktu-waktu tertentu, pemandangannya sungguh menakjubkan.

Salah satu pantai terindah di Banten adalah Pantai Tanjung Lesung, bahkan pantai Sarwana tidak kalah bersaing dengan keindahannya pantai tersebut dari segi estetika daya tariknya. Saat Anda pergi berlibur bersama keluarga, jangan lupa untuk mengambil banyak foto agar Anda dapat mengingatnya kembali dan mengingat semua saat-saat menyenangkan yang Anda alami.

Memancing dan BBQ di Pantai Sawarna

Anda bebas memancing di kawasan sekitar penginapan jika Anda termasuk orang yang senang mengikuti kegiatan memancing. Anda dipersilakan untuk membawa hasil tangkapan untuk dibakar dibagikan dengan keluarga Anda juga.

Namun, jika Anda tidak suka memancing tetapi tetap ingin beraktivitas selama berada di sini, Anda bisa mengadakan BBQ bersama keluarga atau teman. Tidak perlu merasa sedih, langsung saja hubungi manajemen penginapan Srikandi untuk melakukan pemesanan paket BBQ untuk dikirim ke kamar. Apabila Anda melakukan hal-hal dengan cara ini, Anda akan menemukan bahwa waktu yang Anda habiskan di penginapan ini jauh lebih menyenangkan bagi Anda.

Fasilitas di Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Soal fasilitas, penginapan Srikandi memiliki penawaran fasilitas cukup lengkap, diantaranya sebagai berikut:

  • Kamar tidur
  • Shower
  • Teras
  • TV
  • Lokasi parkir luas
  • Layanan kamar 24 jam
  • Layanan pijat capek
  • Jasa cuci baju dan setrika
  • Karaoke
  • Ruang santai bersama

Selain yang tertera di atas, ada fasilitas yang menarik di penginapan ini yaitu menyediakan vending machine bagi Anda yang ingin mencari minuman dan makanan. Jadi tidak perlu capek-capek keluar mencarinya, di penginapan ini sudah disediakan semuanya.

Jam Operasional di Penginapan Pantai Sawarna

Pastikan Anda mengetahui waktu check-in dan jam operasional lainnya sebelum Anda tiba, sebelum Anda datang berkunjung sehingga Anda dapat membuat rencana yang sesuai. Hal ini perlu Anda ketahui agar dapat mengantisipasi dengan tepat kapan moment yang tepat waktu tibanya.

Sedangkan penginapan Srikandi Pantai Sawarna buka sepanjang waktu dan memiliki waktu check-in penginapan pukul 14.00 dan waktu check-out paling lama pukul 12.00 WIB. Para tamu harus mengosongkan kamar mereka paling lama pukul 12.00. Tidak jadi masalah jika Anda ingin berada di sini sedikit lebih cepat dari waktu yang dijadwalkan, harap hubungi resepsionis agar mereka dapat menjelaskan langkah-langkah yang perlu Anda ambil.

Semua informasi Penginapan Srikandi Pantai Sawarna, Kabupaten Lebak, Banten, kini telah informasikan di sini. Saat merencanakan perjalanan ke pantai Sawarna dan menginap di sini, Anda dan keluarga mungkin menemukan bahwa menginap di penginapan khusus ini adalah pilihan terbaik.

Demikian semua informasi penginapan Srikandi Pantai Sawarna secara lengkap sudah kami tuliskan dalam bentuk artikel sebagai gambaran Anda ketika ingin berlibur di akhir pekan. Terimakasih sudah membaca.

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.