Penginapan Zidane Kondang Merak, Malang, Jawa Timur

Penginapan Zidane Kondang Merak

Penginapan Zidane Kondang Merak

Tentang Penginapan Zidane Kondang Merak

Bagi Anda yang akan mengunjungi Pantai Kondang Merak dan membutuhkan penginapan terdekat dengan harga murah, maka Penginapan Zidane Kondang Merak adalah solusinya. Penginapan ini menjadi satu lokasi dengan Warung Bu Lilik yang masih jadi 1 pemilik yaitu Pak Sunar.

Selain dekat, ekonomis, mudah, dan bersih, penginapan ini bisa menjadi andalan saat berlibur ke Pantai Kondang Merak Malang. Lokasi pantai lebih tepatnya berada di Desa Sumberbening, Kec. Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur ID 65179. Ada setidaknya 3 lokasi objek wisata yang bisa Anda kunjungi ketika Anda menginap di sekitar Jl. Kondang Merak. Selain dekat dengan tiga objek wisata, Penginapan Zidane juga menyediakan fasilitas yang mendukung aktivitas-aktivitas selama di pantai seperti penyewaan tenda, tikar, hammock, dan lain sebagainya.

Bahkan bagi Anda yang menyukai wisata kuliner, di Penginapan Zidane menyediakan makanan berupa ikan bakar, seafood, dan menu sesuai permintaan. Jadi tak perlu jalan keluar, cukup pesan melalui whatsapp maka makanan akan segera diantar sampai ke kamar penginapan. Bahkan jika Anda ingin sekedar minum kopi dengan menikmati suara hembusan air laut, Anda bisa bersantai di Gazebo yang telah disediakan oleh Pak Sunariadi sebagai pemilik penginapan.

Harga penginapan di Zidane Kondang Merak sangatlah murah dan nyaman. Walaupun murah, fasilitas yang ditawarkan cukup premium dan bersih. Ditambah pelayanan yang ramah, membuat para tamunya merasa puas ketika mencoba menginap di sini. Bagi Anda yang ingin booking penginapan di sini, apalagi di saat liburan atau weekend sangat disarankan untuk memesan jauh-jauh hari.

Bagi Anda yang ingin booking penginapan atau makan di Penginapan Zidane tetapi lupa untuk mengambil uang, penginapan ini memberikan kemudahan bertransaksi. Semua transaksi pembayarannya bisa melalui transfer. Kemudahan proses transaksi pembayaran seperti ini hanya ada di sini selama Kami temui waktu itu. Jadi, tempat penginapan ini sangat direkomendasikan untuk di pilih, ketika Anda ingin mencoba mengunjungi Pantai Kondang Merak.

Harga Penginapan Zidane Kondang Merak

Memiliki lokasi dekat pantai, pelayanan bagus, bersih, dan nyaman. Inilah yang menjadi alasan penginapan ini selalu penuh selain harga yang ditawarkan sangat murah. Harga penginapan Zidane Kondang Merak sebesar Rp 250.000, per 1 malam. Bagi Anda yang hanya ingin beristirahat saja tanpa berencana ingin menginap, penginapan Zidane juga menyediakan kamar yang bisa dipesan selama persediaan kamar masih ada. Adapun harga sewa penginapan yang akan dikenakan sebesar Rp 100.000, selama 8 jam.

Jadi bagi Anda yang ingin datang menikmati 3 objek wisata dan wisata kuliner, sangat disarankan untuk menginap di penginapan Zidane Pak Sunar.

Fasilitas Penginapan Zidane Kondang Merak

Fasilitas Penginapan Zidane Kondang Merak

Penginapan ini adalah solusi ketika Anda sedang berwisata kuliner ke Kampung Nelayan Pantai Kondang Merak. Selain harganya murah, fasilitas yang ditawarkannya pun sudah baik. Penginapan ini menawarkan fasilitas seperti 1 kamar tidur (ukuran 160x200 meter), kipas angin, kamar mandi, gazebo, tempat parkir, dan mushola.

Selama menginap di sini, diharapkan tamu hotel selalu menaati peraturan yang sudah ditentukan untuk menjaga agar tetap aman, nyaman, dan bersih.

Lokasi Penginapan Zidane Kondang Merak

Lokasi penginapan Zidane ini berada di antara Warung Ayu Wandira dan Warung Pak Kus, lebih tepatnya berada di Pantai Kondang Merak, Kandangmerak, Ds. Sumberbening, Kec. Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur ID 65179.

Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui salah satu nomer whatsapp: +6285100162039 atau +6282233446449.

Kebijakan Waktu Menginap, Pemesanan, dan Pembayaran di Penginapan Zidane

Setiap tempat penginapan tentu memiliki kebijakan waktu menginap seperti waktu check in dan check out yang wajib ditaati oleh semua tamu hotel. Anda bebas ingin masuk check in di Penginapan Zidane Kondang Merak kapan saja. Sedangkan waktu check out di pukul 15:00 WIB. Adapun beberapa kebijakan yang harus ditaati semua tamu.

Berikut beberapa kebijakan di Penginapan Zidane Kondang Merak:

  1. Pemesanan kamar bisa dilakukan dengan menghubungi salah satu contact whatsapp di atas.
  2. Pemesanan dianggap sah apabila tamu hotel telah melakukan pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer ke contact whatsapp.
  3. Tamu hotel wajib menujukkan tanda pengenal yang masih berlaku.
  4. Dilarang membawa atau minum alkohol di area penginapan.
  5. Dilarang membawa hewan peliharaan di area penginapan.
  6. Dilarang merokok di dalam kamar.
  7. Perhatikan waktu check in dan check out yang sudah ditetapkan.
  8. Jika tamu tiba-tiba memutuskan untuk melakukan pembatalan, maka tidak ada pengembalian uang.

Itulah gambaran sederhana mengenai Penginapan Zidane Kondang Merak yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Semoga informasi yang sudah Kami sampaikan di sini bermanfaat. Temukan informasi destinasi wisata Jawa Timur lainnya di sini!.

Jenzen Prasetyo Wahyujati
Jenzen Prasetyo Wahyujati Saya merupakan seorang blogger sekaligus author di Kompas Jateng Update. Saya hobi menulis tentang informasi berita, tempat wisata, otomotif, rumah, kesehatan, dan topik menarik lainnya. Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar.